Minggu, 01 Maret 2020

Mengapa harus spesialis plafon?

Siapa sih yang tidak mau punya plafon rapi?. Tidak miring, tidak bergelombang, tidak retak, dan tidak mudah rusak (runtuh). Atau anda sendiri mungkin pernah mengalami permasalahan itu pada plafon bangunan anda. Permasalahan itu dikarenakan satu hal yaitu salah memilih tukang. Pemilihan tukang sangatlah penting. Karena itu anda harus selektif dalam memilih tukang. 


Spesiali Plafon

Spesialis Plafon

Sering sekali saya bertemu dengan tukang yang mengaku serba bisa (Multi fungsi). Jujur saya bukannya kagum, tapi justru meragukan kinerjanya. Karena di jakarta, setiap tukang hanya menggeluti satu sampai dua bidang saja. Misal si A tukang batu, si B tukang keramik, si C tukang plafon, si D tukang listrik, dsb. 

Seseorang akan menjadi ahli dan profesional jika ia benar-benar menggeluti bidang itu dengan tekun dan sungguh-sungguh. Itupun memerlukan waktu yang lama secara terus menerus, mempelajari secara mendalam baik teknik serta kecepatan kerja, sehingga ia menjadi terlatih dan mencintai pekerjaannya. 

Keraguan saya pada tukang Multi fungsi pun terbukti ketika saya pernah mendapat kenalan sekelompok tukang dari facebook. Beliau memang sudah biasa bekerja bangunan dan mungkin benar ahli memasang batu, tapi tidak dengan plafon. Seseorang tidak bisa mengaku sebagai tukang plafon hanya dengan satu atau dua kali melihat orang memasang plafon. Karena  pada dasarnya teori itu tidak segampang prakteknya, dan Skill itu tidak bisa dibohongi. 

Karena itu, jika anda menginginkan plafon rapi, tidak miring, tidak bergelombang, tidak retak, dan tidak mudah rusak (runtuh). Saya sarankan untuk menggunakan jasa spesialis plafon. Jangan abaikan kualitas karena harga. Hubungi kami, Spesialis Plafon (Telp/WA: 0812-7347-4022)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar