Jumat, 28 Februari 2020

Jasa Pemborong Plafon

Jika anda sedang berencana memiliki plafon atau partisi (skat ruangan) pada bangunan anda, anda dapat menggunakan jasa kontraktor atau jasa pemborong. Dibandingkan dengan jasa kontraktor yang sering mengerjakan proyek berskala besar, jasa pemborong umumnya digunakan untuk membuat hunian rumah tinggal dengan budget yang tidak terlalu besar.

Jika anda menggunakan jasa pemborong, anda dapat memborongkan pekerjaan pemasangan plafon dan partisi termasuk bahan secara total atau atau hanya membayar upah jasa saja, semua tergantung kebutuhan anda.

Keuntungan dalam menggunakan sistem borongan material bahan dan upah adalah anda hanya perlu memberikan informasi mengenai spesifikasi material bahan yang anda inginkan. Anda tidak perlu memusingkan mengenai pembelian material bahan, karena pemborong akan melakukan pembelian material dan bahan bangunan serta melaksanakan pekerjaan sesuai dengan yang anda inginkan.





Kami pemborong plafon menerima jasa pemasangan plafon (gypsum-PVC) dan partisi khusus area kota palembang. Menerima jasa borongan upah saja atau bisa juga jasa borongan material bahan dan upah. Hubungi kami segera, telp/WA: 0812-7347-4022


Tidak ada komentar:

Posting Komentar